Rabu, 05 Maret 2014

Panduan Lengkap Sulam By Ida Yuliati


Ternyata sulam itu beraneka ragam tekniknya. Dari buku posting sebelumnya ada sulam benang, pita, payet dan manik. Untuk satu ini ada sulam stumpwork. Itu alasan awal saya mengapa memilih buku ini. Selain dari kata “Penasaran”. Ingin memperbanyak perbendaharaan teknik sulam. Jika perlu teknik sulam di seluruh di dunia hehehehehehe.....
Stumpwork..... Ada yang penasaran dengan teknik sulam yang terkenal dapat memunculkan bentuk dimensi dari sulaman. Yuk..... ikuti kilasan bukunya lewat “Panduan Lengkap Sulam”.

Tampilan depan buku
Sinopsis Buku :
Menyulam ternyata mudah dan merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Jika kita memiliki kemauan dan ketelatenan, maka karya yang indah akan tercipta dan merupakan kebanggan tersendiri bagi pembuatnya. Inspirasi serta kreatifitas akan terus tergali jika anda terus melakukan eksperimen dalam menyulam.

Buku ini merupakan kelanjutan dari buku – buku sulam sebelumnya yang sengaja dibuat atas permintaan pembaca yang sangat merespon dan antusias untuk mempelajari teknik sulam yang begitu beragam.


Dalam buku ini, penulis memberikan beberapa teknik sulam yang bisa dipakai untuk sulam pita, sulam benang, maupun sulam payet (monte), dan pengenalan tentang sulam stumpwork.

Isi Buku :




Sudah melihat kilasan sinopsis juga isi bukunya ?. Waktunya untuk hunting bukunya di toko – toko buku terdekat atau di toko buku online. Seperti toko buku langganan saya secara online http://www.bukukita.com, Yuk..... miliki sekarang bukunya dan buktikan. Apa menyulam itu sulit atau sebaliknya ? 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar