Minggu, 02 Maret 2014

A to Z Istilah Fashion By Goet Poespo


Jika ingin mendalami dunia fashion, pasti butuh dengan buku ini. Awalnya saya pikir, kamus hanya berangkat dari bahasa. Ternyata di berbagai bidang sudah punya kamus sendiri, seperti bidang fashion. Sangat menarik bagi saya dan saya yakin para calon designer wajib memiliki buku ini. Narasi yang menarik, juga gambar yang sangat bermanfaat dalam pemahaman narasi. Perfect. Itulah menurut saya.
Sejak memiliki buku “A to Z istilah fashion” tanggal 25 Juni 2011. Pengetahuan tentang fashion bertambah dan sangat membantu dalam pemahaman buku – buku fashion lainnya khususnya bagi saya secara tidak langsung memberikan gambar bagi saya. Model pakaian apa yang sedang ngetrend sekarang dan berasal dari mana model pakaian tersebut. Amati demi amati dengan bekal kamus ini, akhirnya banyak hal tergambarkan.

Biar tambah yakin untuk memiliki buku yang ditulis oleh designer indonesia. Berikut sinopsis juga beberapa tampilan isi buku.

Tampilan depan buku

Sinopsis Buku :
Ingin tahu apa artinya cummerband, cossack, atau drawer dalan bidang mode? Atau apa bedanya motif houndstooth dan swastika ? Baca buku ini !

Jadikan buku sarat info ini sebagai pegangan wajib bagi para pecinta mode. Temukan arti dari istilah – istilah fashion, mulai dari yang paling umum hingga yang sangat spesifik di dalamnya, dan jadilah ahli fashion yang benar – benar memahami istilah fashion secara tepat.

Buku ini tidak hanya menerangkan arti di balik sebuah istilah fashion, pembaca juga diajak untuk mengenal seluk – beluk fashion, termasuk sejarah dan asal – usul sebuah istilah.

Sebuah referensi berguna bagi para pelajar sekolah mode dan busana, para desainer, pemerhati mode, hingga mereka yang berkecimpung dalam media yang bergerak di bidang mode.

Isi buku :





Yuk hunting bukunya..... di http://www.bukukita.com atau di toko buku setempat / online seperti yang telah saya lakukan. Selamat hunting ^_^.





1 komentar:

  1. kalau boleh tahu di mana saya bisa mendapatkan nya ya karena di buku kita sudah habis

    BalasHapus