Senin, 24 Maret 2014

Kreasi Tas Cantik Untuk Anak By Stephani

Ini buku ke – 3 yang saya minati sebagai buku panduan khusus pembuatan tas anak – anak. Jika dibilang, buku ini sangat kreatif banget. Mengapa demikian ?

Pertama, Selain model dari tas itu sendiri.

Kedua, Teknik menghias tas agar tampak cantik untuk seorang anak seperti teknik membuat boneka juga tertera di dalam buku ini. Bonus kali hehehehehehe......

Yang terakhir yaitu di beberapa buku yang telah saya miliki, buku ini lebih banyak model tas ditampilkan walaupun ada beberapa tas yang standar kita temukan di buku – buku kreasi tas sejenisnya.


Alasan terbesar saya memiliki buku ini adalah untuk mendapatkan aneka model tas yang bisa dijadikan model – model produk saya kelak. Amin. Ayo kita simak sekilas tentang buku ini............ 1...2...3

Tampilan depan
Sinopsis :
Bingung mencari kado ulang tahun yang pas buat si kecil ? Kado yang bagus tak harus mahal. Sebuah tas cantik buatan anda sendiri tentu akan membuatnya tersenyum senang. Manfaatkanlah sisa – sisa kain yang ada di sekitar anda, lalu mulailah membuat sebuah tas mungil untuk si buah hati. Jika anda tak tahu harus mulai darimana, ikuti saja langkah – langkah dalam buku ini.
Di dalamnya dijabarkan secara detail langkah – langkah pembuatan aneka tas untuk anak, niscaya anda tidak akan bingung lagi. Nah, sudah siap untuk berkreasi ? segera ambil kain dan peralatan jahit anda !

Penasaran dengan model – model yang dipelajari di buku ini ? Yuk.... intip ^_^


Suka dengan model – model yang dibahas dalam buku ini. Dah waktunya pergi ke toko buku terdekat di kota anda. Jika tak menemukan buku ini, coba online di http://www.bukukita.com (tempat saya mendapatkan buku ini). Semoga beruntung ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar