Minggu, 23 Maret 2014

Tas Kasual Handmade By Oma Nicky

Urusan buat tas paling saya suka. Saat ini saya belajar membuat tas dari kain dengan membawa khas daerah saya. Kalimantan. Untuk hasil karya saya dapat dilihat di blog ini : http://anggrek-merpati.blogspot.com. Beberapa buku panduan saya dapati di http://www.bukukita.com. Dengan search “Tas” dapat deh ^_^.

Salah satu buku yang sering saya buka dan pelajari adalah buku “Tas Kasual Handmade yang ditulis oleh Oma Nicky”, harapan saya, saya bisa membuat aneka tas kain dan punya khas sendiri pada tas buatan saya. Walaupun waktu pembuatan masih dapat dihitung dengan jari, tak soal bagi saya.

Saya mengangkat buku ini sebagai buku panduan yang cukup memadai karena sekarang saya berminat membuat tas sederhana untuk menyimpan mukena saya. Tas yang terlihat etnik dan punya ciri khas kalimantan (hehehehehehe..... masih di angan – angan designnya).

Berikut buku yang menjadi panduan saya :

Tampilan depan
Sinopsis :
Mungkin tidak berlebihan jika kita katakan bahwa wanita dan tas adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Kemanapun wanita pergi, selalu membawa tas. Selain karena untuk membawa berbagai macam barang, tas juga dapat menjadi salah satu pelengkap dalam berbusana.
Saat ini seiring bertambahnya kesibukan para wanita, semakin banyak barang yang harus dibawa, mulai peralatan make up, dompet hingga gadget. Tentunya dibutuhkan tas dengan ukuran besar untuk bisa menampung semua barang tersebut.
Jika selama ini anda terbiasa membeli tas dengan harga mahal, tidak ada salahnya sesekali mencoba membuat sendiri. Simak cara pembuatannya di dalam buku ini!
Model – model tas di dalamnya dapat menjadi inspirasi anda dalam berkreasi.

Untuk jumlah model tas di buku ini ada 15 model. Yuk, kita intip beberapa model tas yang diajarkan Oma Nicky





Modelnya 4 (empat ) aja yach. Kalau pengen lihat semua, hunting aja bukunya di toko – buku di kota kamu. Jika nggak dapat juga, silahkan ke toko buku online “Buku Kita”.
Untuk penutup, doakan saya agar saya bisa membuat tas – tas kain khas kalimantan. Jangan lupa, sekali lagi saya sampaikan. Jika ingin melihat hasil kreasi tas saya, silahkan berkunjung ke blog http://anggrek-merpati.blogspot.com
Selamat menikmati ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar