Senin, 03 Maret 2014

Kreasi cantik sulam kombinasi By Yossi Zulkarnaen


Sekarang koleksi buku – buku kerajinan tangan akan saya tampilkan. Sedikit bercerita, saya adalah seorang pencinta kerajinan tangan, khususnya yang ada kaitannya dengan jarum dan benang hehehehehe.....

Menjahit dan membuat baju adalah impian saya, namun hingga saat ini karena minimnya waktu (hanya bisa belajar di malam hari di atas jam 10 malam). Akhirnya saya harus menahan gejolak penasaran keingintahuan itu. Untuk menyikapinya, akhirnya saya memilih menekuni bidang lain seperti menyulam. Seperti biasa, karena saya adalah otodidak. Hunting buku dan berbagai referensi lainnya digeluti hingga saya memiliki buku ini.

Buku yang tetap saya dapat dari langganan online saya “ http://www.bukukita.com “. Kini menjadi panduan saya untuk membuat kreasi. Step by step saya pelajari. Asyik..... banget. Panduan sederhana namun hasil yang memuaskan. Setelah mengikuti langkah demi langkah dari buku ini dan membuktikannya. Jangan pernah puas jadi tukang contek. Harus punya kreasi sendiri. Siap untuk membuktikan buku ini...... Saya rekomendasikan harus...... ^_^ (ngak maksa loh..... tapi jika belum ada panduan pemula. Buku ini patut kita beri jempol).

Yuk kita intip sinopsis dan kilasan beberapa isi buku “ Kreasi cantik sulam kombinasi “.

Tampilan depan buku
Sinopsis Buku :
Ingin mempercantik pakaian, perabot rumah, atau benda – benda kesayangan anda? Cobalah mengkreasikannya dengan sulam.  Saat ini, kegiatan meyulam semakin populer. Peminat produk – produknya pun cukup banyak.

Buku ini menampilkan panduan cantik dari beberapa teknik menyulam, yaitu sulam benang, pita, payet, dan manik. Aplikasi sulam kombinasi ini tertampil apik di pakaian, tas selop, jilbab, mukena, taplak meja, selendang, tempat tisu, hiasan dinding, dan ragam produk lain. Dilengkapi pola sebagai panduan anda berkreasi.

Kemahiran anda ini berpeluang bisnis. Makanya, bersiapkah kebanjiran pesanan. Tunggu apa lagi ? Pelajari isi buku ini dan mulailah berkreasi.

Isi buku :





Nah..... sudah lihat sekilas isi bukunya. Menarik bukan?. Yuk..... buruan dapatkan bukunya di toko – toko buku kota anda atau berbelanja online seperti saya. Jangan khawatir. Buku bakalan sampai kok....... ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar